Welcome To My World Blog's.Enjoy it

Translate with your language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday 11 December 2012

Persaingan di Inter Island Cup 2012 semakin sengit



            Inter Island Cup 2012 merupakan sebuah ajang turnamen pramusim yang diadakan setiap tahunnya sebagai bagian dari penyambutan bergulirnya musim liga baru Indonesia Super League 2012 / 2013. Ajang ini diikuti 16 tim yang terbagi dalam 4 grup masing – masing grup diisi dengan 4 klub yang berajang di liga kasta tertinggi Indonesia yaitu ISL (Indonesia Super League).
            16 tim tersebut mewakili masing – masing pulau besar yang ada di Indonesia. Tim tersebut adalah Sriwijaya FC, Persija, Persita, dan PSPS yang tergabung di dalam grup A. Di grup B ada Persib,Persidafon, Persegres, Persepam. Di grup C terdapat klub Arema Pelita, Persipura, Persiwa, Persela. Dan di grup D terdapat Persisam, Mitra Kukar, Persiba, dan PS Barito Putra.



            Ke 16 tim tersebut akan memperebutkan masing – masing 1 tempat dari masing grup agar dapat lolos dari grup menuju Semifinal, Di grup A Sriwijaya FC,dan Persija menjadi unggulan, grup B ada Persib, grup C ada Arema Pelita, dan Persipura yang jadi unggulan untuk lolos dan di grup D ada persisam, dan Mitra Kukar.
            Klub yang sudah lolos ke semifinal hingga saat ini adalah di grup B ada Persib, grup C ada Persipura, dan di grup D Persisam lolos ke semifinal setelah sapu bersih 3 kemenangan dari 3 kali main. Sementara di grup A pertandingan Sriwijaya FC vs Persita wajib ditunggu siapakah yang akan menjadi wakil dari grup A ini.

No comments:

Post a Comment