Welcome To My World Blog's.Enjoy it

Translate with your language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 28 May 2011

Diantara sebuah pengharapan dan keinginan

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Seorang mahasiswa seyogyanya memiliki sebuah atau beberapa keinginan dan harapan yang ingin diwujudkan di masa yang akan datang,karena sudah lama diinginkan harapan tersebut untuk terwujud dimasa lalu sejak lama.
Sama halnya dengan saya,saya adalah seorang manusia yang tentunya juga mempunyai harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan di masa depan.Bicara masalah harapan dan keinginan,harapan saya di masa yang akan datang adalah ingin menjadi manusia yang membaktikan diri saya kepada orang tua saya,agama,negara dan bangsa.
Dan masalah keinginan,sebenarnya banyak keinginan saya di masa yang akan datang yang ingin saya wujudkan.Diantaranya ingin hidup dalam keadaan cukup,baik dari segi finansial ataupun dari segi lainnya.Selanjutnya sayaingin membahagiakan kedua orang tua saya melalui prestasi-prestasi yang saya dapat,karena orang tualah yang membanting tulang dari pagi hingga malam hanya untuk dapat membiayai uang kuliah anaknya.Tentunya saya tidak ingin menjadi anak yang durhaka kepada orang tua,sama halnya dengan anda,bukan?
Iulah harapan dan keinginan yang ingin saya wujudkan di masa depan.Usaha unuk mewujudkan harapan dan keinginan tersebu di masa depan adalah sebagai seorang mahasiswa,saya harus belajar sungguh-sungguh untuk mendapatkan prestasi belajar dalam nilai-nilai saya kelak dan jika nilainya sekiranya cukup memuaskan maka sayaakan melamar pekerjaan ke sebuah pekerjaan dan perusahaan tersebut akan memberi dan menghasilkan penghasilan yang cukup kepada saya.Amin.
Terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment