Welcome To My World Blog's.Enjoy it

Translate with your language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday 5 November 2012

Preview laga Chelsea vs MU di Capital One Cup


           Nanti malam tepatnya akan digelar laga antara Chelsea vs Manchester United dalam laga lanjutan babak ketiga Piala liga Inggris atau yang biasa disebut dengan Carling Cup.Carling Cup babak ketiga kali ini telah memasuki babak perdelapan final atau 16 besar.
            Laga Chelsea vs Manchester United merupakan laga kedua kalinya dalam sepekan,setelah sebelumnya kedua tim telah bertemu dalam laga liga inggris,hari minggu kemarin dengan MU sebagai pemenang dalam laga ini.
           
            Laga ini tentunya akan berjalan sangat seru mengingat Chelsea tentunya akan balas dendam setelah 3 hari yang lalu dikalahkan oleh MU di markasnya sendiri,yaitu stadion Stamford Bridge.Kekalahan menyakitkan tersebut didapatkan Chelsea karena kalah skor 2-3  dan kalah pemain karena 2 orang pemain mereka yaitu Branislav Ivanovic dan Fernando Torres mendapatkan kartu merah oleh wasit.
           
            Chelsea kemungkinan besar akan mempertahankan sebagian pemain kuncinya bertanding melawan MU seperti Juan Mata,Gary Cahill dan Daniel Sturridge.Sedangkan MU kemungkinan besar juga akan mempertahankan line up yang diturunkan kala melawan Chelsea 3 hari yang lalu seperti Rio Ferdinand,Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

            Kemungkinan besar jalannya laga akan berjalan sengit karena masing-masing tim ingin lolos dari babak ketiga Carling Cup kali ini.Pertandingan ini sendiri akan berjalan 90 menit apabila dalam waktu normal hasil pertandingannya seri maka akan dilanjutkan dengan adu penalti.

No comments:

Post a Comment