Welcome To My World Blog's.Enjoy it

Translate with your language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday 3 October 2010

Tentang Diriku

Assalamu’alaikum Wr.Wb.         

     Pembaca yang saya hormati,perkenalkan nama saya Ahyar Sigit Purwadi.Saya dilahirkan di Tangerang pada tanggal 15 desember 1992.Tempat tinggal saya pertama kali adalah di perumahan Kedaung,sebuah komplek perumahan di daerah Pasar Kemis,Tangerang.Saya juga pernah tinggal di perumahan Cikarang Baru sebelum akhirnya saya menetap di Vila Mutiara Cikarang,dekat kawasan industri EJIP.Saya adalah anak pertama dan mempunyai 2 orang adik.
     Di sini saya akan sharing dan bicara tentang sifat,kegemaran serta hal-hal yang berkaitan dengan pribadi saya.Sifat pribadi saya sebenarnya sangat simpel yaitu Insya Allah saya orangnya nggak neko-neko,pendiam,penurtu dan juga pemalu.Bicara tentang kegemaran saya,saya mempunyai kegemaran bermain game,bermain sepak bola,bulu tangkis,bola voli dan juga jalan-jalan.
     Disini saya juga akan berbicara tentang riwayat pendidikan saya,saya pertama kali sekolah di Sekolah Dasar Negeri Mekarmukti 06 sampai dengan kelas 3 dikarenakan saya dan keluarga pada waktu itu akan pindah rumah,sehingga SD-nya pun pindah mulai dari kelas 4.Dari kelas 4 saya sekolah di Sekolah Dasar Negeri Sukaresmi 06 sampai dengan kelas 6.Lalu,saya melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Cikarang Utara dari kelas 7 sampai dengan kelas 9 atau kelas 3 SMP.Dari SMPN 2 saya melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cikarang Utara dari kelas 10 sampai dengan kelas 12.Di kelas 11 saya mengambil jurusan IPA sampai dengan kelas 12.Dan akhirnya saya melanjutkan study di Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Teknik Informatika untuk jenjang pendidikan S1.   
     Tidak lengkap rasanya apabila tidak membicarakan hal-hal yang berkaitan tentang kuliner atau makanan.Karena manusia tidak bisa bertahan hidup tanpa makan dan minum.Makanan favorit saya adalah nasi goring,dan ayam goreng,sedangkan  minuman favorit saya adalah air putih dan minuman berkarbonasi yang tentunya tidak memabukkan.
     Mungkin hanya itulah yang dapat saya ceritakan dan saya share kepada anda.Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata-kata.
Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Nama         : Ahyar Sigit Purwadi
Kelas          : 1 IA 21


No comments:

Post a Comment